20th Century Boys
Bookmark
7.00
Status Completed
Type Manga
Author Urasawa Naoki
Artist Urasawa Naoki
Posted By
Posted On
Updated On

20th Century Boys

20th Century Boys merupakan salah satu Manga yang tersedia dalam Bahasa Indonesia di SiKomik. Manga ini memiliki total 130 chapter. Untuk saat ini Manga 20th Century Boys berstatus Completed. Baca Manga 20th Century Boys memiliki perkembangan yang terhitung cepat, menjadikannya sebagai Manga pilihan untuk dibaca oleh banyak penggemar di Indonesia. Hal ini disebabkan Manga 20th Century Boys yang dibuat oleh Urasawa Naoki memiliki rating 7.00. Di SiKomik tersedia fitur baca Manga 20th Century Boys Bahasa Indonesia secara gratis. Dengan fitur tersebut, kami memiliki keinginan kuat untuk membuat semua pembaca Manga di SiKomik dapat dilakukan senyaman mungkin, sehingga tak perlu khawatir untuk membaca Manga Bahasa Indonesia di SiKomik. Sebelum membaca 20th Century Boys pastikan kalian melihat detail dan sinopsis Manga ini lebih lanjut dibawah.

20 Seiki Shōnen, 20 Seiki Shounen, 20. Yüzyıl Çocukları, 20ᵗʰ Century Boys, 20th Século Meninos, 20thCB, 20世紀少年, 20世纪少年, 20세기 소년, Abad ke-20 Anak Laki-laki, amigo símbolo chicos del siglo XX, Chłopaki z dwudziestego wieku, Garçons du 20ème siècle, I ragazzi del XX secolo, Jungen des 20. Jahrhunderts, Những Chàng Trai Thế Kỉ 20, Nijuu Seiki Shounen, Twenty Century Boys, Мальчишки двадцатого века, پسران قرن بیستم, فتيان القرن العشرين

Sinopsis 20th Century Boys

Manga 20th Century Boys yang dibuat oleh komikus bernama Urasawa Naoki ini bercerita tentang Umat manusia, yang menghadapi kepunahan pada akhir abad ke-20, tidak akan memasuki milenium baru jika bukan karena mereka. Pada tahun 1969, selama masa mudanya, mereka menciptakan sebuah simbol. Pada tahun 1997, ketika bencana yang akan datang perlahan-lahan mulai terungkap, simbol itu kembali. Ini adalah kisah tentang sekelompok anak laki-laki yang mencoba menyelamatkan dunia.


Chapter 20th Century Boys


Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *